Rabu, 12 Januari 2011

Sulis malu di jodohkan dengan ovie "wali"

Sulis terlibat syuting film Baik-Baik Sayang yang juga dibintangi band Wali. Oleh kru dan pemain, Sulis dicomblangi dengan personel Wali, Ovie.

"Aku waktu di lokasi dijodoh-jodohin sama Ovie. Dibandingkan yang lain, memang Ovie itu beda, lebih pendiam," tutur Sulis, di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (11/1/2011).

Dijodoh-jodohkan begitu, penyanyi bernama lengkap Sulistyowati itu tak ambil pusing. Dia cuma tersenyum melihat ulah personel Wali.

"Kalau diibaratkan, Tomi itu kompornya, Faank apinya, terus Apoy koreknya. Jadi kalau lagi dekat sama Ovie di lokasi, mereka yang bikin mbeleduk. Kita cuma senyum-senyum saja," ujar dara kelahiran 23 Januari 1990 itu.

Diakui penembang Ya Thoybah itu, baru kenal Ovie sejak syuting film. "Semua personel Wali sudah menikah, kecuali Ovie sama aku. Kebetulan aku syutingnya bareng mereka semua waktu di pesantren," celotehnya.

Meski status bukan pacaran, di mata Sulis, Ovie merupakan sosok laki-laki yang menyenangkan.

"Dia baik, easy going, enggak banyak bicara, baik deh pokoknya. Kriteria anak santri ya (tertawa). Saat ini kami berteman baik. Wallahualam ke depannya seperti apa," ujarnya tersipu malu.
sumber : celebrity.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World