Jumat, 14 Januari 2011

zainudin mz mengaku khilaf meniduri aida saskia


Artis dangdut aida Saskia yang mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan Kh Zainuddin MZ seorang ulama besar indonesia, sekarang mulai angkat bicara. Kali ini, Aida Saskia mengatakan bahwa ia memiliki bukti foto dan bukti lainnya dengan Zainuddin MZ. Membuat kasus ini serba runyam, dan media-media berita terus meliputnya. Yah jelas dong, ini berita hangat untuk naikan rating karena yang terlibat bukanlah orang sembarangan dan tuduhannya pun berat.
tapibegitu ada yang aneh, wanita bernama Aida saskia baru buka mulut setelah selama sekian tahun menjalin hubungan dengan Kyai sejuta umat itu (jika memang ini benar terjadi), lalu apa yang membuatnya hingga harus menunggu setelah sekian lama untuk ungkap hubungan rahasianya dengan Zainudin MZ?
Saya pribadi tidak merasa pernah dibohongi oleh isi ceramah Zainudddin MZ, selama saya kenal beliau hingga kini. Isi ceramahnya benar dan mengajak kebaikan. Dan tidak sekalipun KH Zainuddin MZ mengajak kepada kemunkaran seingat dan setahu saya.



Jadi sama sekali tidak masuk akal jika hal itu dijadikan landasan bagi Aida Saskia untuk membongkar hubungan terlarang mereka, lagipula namanya juga hubungan terlarang (lagi-lagi jika benar terjadi) kenapa di publikasikan?
sumber : http://abibakar.blogspot.com/2010/10/aida-saskia-punya-bukti-foto-dengan.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World