Jumat, 07 Januari 2011

Solo FC Hanya Mengutamakan Kompetisi

mempermasalahkan hasil akhir saat menghadapi Persema Malang di laga pembuka Liga Primer Indonesia. Keberhasilan penyelenggaraan Liga Primer Indonesia dinilai sebagai hal yang lebih penting.

Solo FC akan kedatangan Persema Malang di laga perdana LPI di Stadion Manahan, Sabtu (8/1/2011) sore WIB. Kemenangan tak diharapkan tim tuan rumah karena lawan memiliki kekuatan jauh di atasnya.

Solo FC baru terbentuk kurang lebih tiga minggu menjelang LPI digelar. Dengan kondisi demikian, tim yang dibesut oleh Branko Babic ini tak memiliki pemain maupun persiapan yang sematang Persema yang jauh lebih siap.

"Kalau dibandingkan Solo FC dengan Persema mereka jauh lebih hebat, lebih kuat dan lebih lengkap," sahut Kesit Handoyo, CEO Solo FC dalam konferensi pers di Hotel Novotel, Solo.

"Solo FC ini tim baru tiga minggu disiapkan jadi akan sangat beda dengan tim yang sudah dipersiapkan selama bertahun-tahun.

Solo FC tak memikirkan hasil akhir pertandingan ini. Keberhasilan penyelenggaraan Liga Primer Indonesia dinilai hal yang lebih penting.

"Tapi buat kami ini tidak penting. Ya artinya bahwa kita menganggap yang paling penting adalah Liga Primer Indonesia besok bisa terselenggara dan ini akan menjadi momentum buat kita menuju sebuah perubahan sepakbola yang lebih profesional.

sumber : www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World