backlink generator software

Jumat, 07 Januari 2011

800 Personel Keamanan Dikerah untuk Pengamanan Pembukaan LPI

Sebanyak 800 personel keamanan akan diturunkan untuk laga perdana Liga Primer Indonesia antara Ksatria XI Solo FC vs Persema Malang. Jumlah tersebut akan ditambah dengan back up dari kota sekitar Solo.

Demikian diungkapkan jurubicara LPI, Abi Hasantoso dalam konferensi pers jelang pembukaan LPI di Stadion Manahan Solo.

"Polda Surakarta akan turunkan 800 personel keamanan, plus back up dari kota-kota sekitar Solo. Keamanan jadi paling utama," sahut Hasantoso.

Untuk laga antara Ksatria XI Solo kontra Persema Malang tersebut pihak panitia menyiapkan 19.500 tiket. Rinciannya 8 ribu tiket untuk penonton di tribun utara dan selatan atau di belakang gawang seharga Rp 15 ribu; 8 ribu tiket di tribun timur seharga Rp 20 ribu; 2 ribu tiket untuk tribun VIP sayap seharga Rp 30 ribu; dan 1.500 tiket untuk tempat duduk di tribun VIP tengah seharga Rp 50 ribu.

Dari 19.500 tiket yang disebar tersebut, 200 di antaranya diperuntukkan buat para undangan. Namun hingga kini pihak panitia belum mendapat kabar dari Kantor Menteri Pemuda dan Olahraga apakah akan menghadiri acara tersebut.

sumber : www.detiksport.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World