Kamis, 06 Januari 2011

Aa Gym Ceraikan Teh Ninih, Mama Dedeh No Comment

Sesama penceramah, Mama Dedeh menolak berkomentar saat ditanya terkait kabar perceraian Aa Gym dengan Teh Ninih.

Menurut Mama Dedeh, dia tidak ingin mencampuri urusan rumah tangga siapapun dan artis manapun. Namun baginya, perkawinan adalah suatu hal yang sakral dan tidak boleh dipermainkan.

"Jangan sangkutpautkan saya dan komentar saya dengan masalah rumah tangga orang lain, tetapi yang namanya menikah seharusnya sehidup sekali. Jangan sampai kawin cerai," katanya kepada wartawan di.

Menikah, kata Mama Dedeh, harus memperhatikan beberapa hal. Seperti tidak hanya sekedar nafsu, namun harus berdasarkan dengan syariat agama.

"Lihat sisi positif menikah, bukan hanya sekedar nafsu, tapi harus berlandaskan syariat agama," tandasnya.

Untuk menghindari perceraian, Mama Dedeh memiliki saran bagi setiap artis yang hendak menikah. Sedikitnya terdapat empat tips dan modal utama sebelum menikah.

"Ada empat modal utama yakni cinta, mawadah, rohmah, dan amanat. Kalau ada empat itu, sampai kapanpun tak akan pernah bercerai," katanya kepada wartawan di Depok, Rabu (05/01/11).

Terkait masalah poligami, Mama Dedeh berpendapat hal tersebut diperbolehkan asal bisa berlaku adil. Karena itu, dia menyarankan semua artis untuk tetap berpegang teguh berdasarkan syariat Islam. Diharapkan, 2011 bukan lagi tahun di mana artis heboh dengan kabar perceraiannya.

"Poligami itu diperbolehkan kalau memang bisa berbuat adil, kalau tidak cukup satu, jangan pernah berpikir untuk dua atau tiga, meskipun beda casing. Tak hanya nasihat untuk artis, tapi untuk semua umat Islam.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/05/33/410785/aa-gym-ceraikan-teh-ninih-mama-dedeh-no-comment

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World