Kamis, 06 Januari 2011

Film Aida Saskia Dirilis Pertengahan Januari

Kontroversi kembali dituai jelang peluncuran film terbaru. Film pertama Aida Saskia berjudul Pelukan Janda Hantu Gerondong direncanakan rilis pertengahan Januari ini.

Sebelumnya, produser K2K, KK Dheeraj mengungkapkan akan merilis film terbarunya di pertengahan Januari ini. Namun saat itu, KK belum mau membocorkan judulnya.

Namun usai beredarnya foto mandi Aida Saskia di internet, KK pun angkat bicara. “Iya, itu film Aida Saskia.

Dia mengatakan dalam film tersebut Aida Saskia memang dinilai berani menampilkan sisi sensualnya. Terlebih dalam beradegan mandi.

“Di film ini memang Aida Saskia tampil berani ya,” imbuh KK.

Aida Saskia mendapat tawaran film pertamanya, setelah pelantun Ayam Jago itu mengaku telah diperkosa oleh KH Zainuddin MZ. Pengakuan itu kontan menarik perhatian publik, karena menuai kontroversi.

Namun demikian, sejak awal Aida membantah jika kontroversi itu mendatangkan ajimumpung baginya. Untuk membintangi film  ini pun, Aida tidak sekadar ditawari oleh K2K, tapi juga harus melewati sesi casting.

Film bergenre horor tersebut merupakan film pertama yang akan diluncurkan oleh rumah produksi K2K di tahun 2011 ini. KK mengaku masih menyiapkan delapan judul film lagi yang akan diproduksi sepanjang tahun 2011.

Khusus film yang dibintangi Aida Saskia, KK memang tidak memasang bintang film asing. Namun dia berjanji, di film berikutnya akan ada bintang film asing yang lebih menghebohkan daripada Tera Patrick.

sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2011/01/05/206/410878/film-aida-saskia-dirilis-pertengahan-januari

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World