Jumat, 07 Januari 2011

Kingston Akan Mengeluarkan Flash Drive 3.0

Produsen memori Kingston mengungkap roadmapnya untuk tahun 2011 ini di ajang Consumer Electronic Show (CES). Kingston akan mengembangkan solusi flash drive USB 3.0 yang komprehensif, untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari berbagai kalangan.

"Seiring dengan perkembangan USB 3.0, banyaknya platform dan komputer yang mendukung USB 3.0, kami menyadari adanya kebutuhan dalam mengembangkan solusi yang bervariasi untuk target pasar yang bervariasi serta membantu proses diterimanya drive jenis ini di pasaran," ujar Nathan Su, Flash Memory Sales Director, APAC Region, Kingston, sesuai keterangan yang diterima.

Seiring banyaknya PC baru yang menggunakan USB 3.0 di tahun 2011 ini, terutama di kisaran kuartal kedua dan ketiga, Kingston juga akan meluncurkan sebuah Flash drive entry-level untuk 'menemani' komputer tersebut.

Flash drive ini akan ditujukan pada konsumen umum dengan menawarkan kapasitas lebih rendah serta harga lebih terjangkau lagi. Tujuannya, untuk lebih memasyarakatkan penggunaan USB 3.0 di kalangan pengguna biasa.

Pada bulan September 2010 lalu, Kingston juga meluncurkan Data traveler Ultimate 3.0 (DTU30). Ini adalah flash drive USB 3.0 pertama yang menggunakan SATA bridge chip untuk memperoleh kecepatan transfer data yang tinggi.

Seiring dengan tersedianya single-chip controller, Kingston akan segera meluncurkan generasi kedua dari DTU30, tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB, dan 64GB. Single-chip controler memungkinkan kompatibilitas USB 3.0 yang lebih baik dan kecepatan lebih tinggi.

Untuk para enthusiast dan power user, Kingston akan meluncurkan drive USB 3.0 terkencangnya. DataTraveler HyperX 3.0 akan menjadi model flagship dan bagian dari jajaran HyperXperience, sebuah keluarga produk Kingston Flash yang berperforma tinggi yang akan terdiri dari SSD, USB dan card, untuk melengkapi modul memory HyperX.

sumber : www.detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World