backlink generator software

Sabtu, 22 Januari 2011

Lagu Andai Aku Gayus Tambunan

Satu lagi yang melompat pada video YouTube. 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' diciptakan dan dinyanyikan oleh Bona Paputungan, seorang mantan narapidana kasus 'kekerasan domestik' adalah di penjara sejak 11 Maret 2010 dan bebas pada tanggal 5 Januari 2011.
Video Andai Aku Jadi Gayus untuk durasi 4 menit 47 detik itu penuh sindiran yang terkait dengan korupsi kehebohan Gayus Halomoan Tambunan, mampu memainkan sistem hukum di Indonesia. Dalam klip video Andai Aku Jadi Gayus Tambunan menceritakan tentang kehidupan di penjara, juga menirukan aksi Gayus yang membayar sipir untuk keluar, memakai kacamata dan wig.
Pengalaman di penjara yang tercermin melalui lirik lagu Jika aku Gayus. Berbagai perilaku kekerasan di penjara ia menerima hukuman berkisar dari tongkat sipir sampai 'pengenalan' dari tahanan.
Sakit Resah, Bona harus dihadapi dengan fakta bahwa perlakuan yang berbeda jauh lebih manusiawi dikenakan terhadap tahanan yang tertangkap dalam kasus korupsi.
Tidak dapat berbuat banyak pada keadaan, Bona menuangkan semua keluhan dalam ayat-ayat lagu. Sebanyak 10 lagu, termasuk lagu 'Andai Aku Jadi Gayus Tambunan' dibuat dalam satu minggu dan empat hari.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World