Kamis, 30 Desember 2010

Konsep baru nokia windows

Apa jadinya jika suatu saat nanti Nokia benar-benar berpartner dengan Microsoft, dalam menghadirkan ponsel Windows? Apalagi CEO Nokia saat ini Stephen Elop, adalah mantan pegawai Microsoft.

Sebenaranya rumor yang datang dari Eldar Murtazin ini mulai bergulir semenjak beberapa Minggu lalu. Pria yang berasal dari Mobile reviews ini sebelulmnya mengungkap bahwa Nokia bakal merilis ponsel tersebut.

Namun hal ini sedikit di luar logika. Pasalnya Nokia memiliki ekosistem sendiri, sementara Microsoft juga. Ditambah lagi Nokia tengah menggodong serius konsep MeeGo yang diharapkan menjadi penyelamat perusahaan asal Finlandia tersebut.

Dari bocoran video konsep tersebut, ponsel berwarna silver hitam ini berbentuk candybar tipis, dengan logo Nokia di bagian depan dan belakang. Namun di bagian bawah ponsel ini memiliki tiga tombol menu layaknya ponsel Windows lainnya.

Seperti dikutip fendi-ta dari unwiredview, berikut adalah video desain konsep yang dibuat Mindsailors Design Studio. Di tengah gempuran pasar persaingan smartphone saat ini, apakah Nokia benar-benar merealisasikan ponsel dengan OS milik Microsoft?

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World