Selasa, 21 Desember 2010

Hasil Tes CPNS daerah madura di umumkan Hari Ini

Pengumuman hasil tes CPNS di lingkungan Pemkab Bangkalan, Madura, Jawa Timur, molor dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Berdasarkan jadwal, pengumuman hasil tes CPNS akan dilaksanakan secara serentak se Jawa Timur, Selasa (21/12). Namun, hingga kini hasil tes CPNS yang digelar, Minggu (12/12) lalu, belum juga diumumkan, karena masih menunggu SK dari Bupati Bangkalan.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bangkalan, Abdul Hamid, mengatakan, pengumuman hasil tes CPNS di lingkungan Pemkab Bangkalan 2010, akan diumumkan Rabu (22/12).

"Kami masih menunggu SK dari Bupati tentang kelulusan yang baru akan dibuat, sehingga kami belum bisa mengumumkan hasil tes CPNS sekarang seperti daerah lain di Jatim," kata Hamid dalam keterangan persnya, Selasa.

Hamid menjelaskan, pengumuman hasil tes CPNS di Bangkalan berbeda dengan daerah lain. Sebab, pihak BKD berprinsip kepada SK dari Bupati tentang kelulusan tersebut yang baru akan dibuat hari ini.

"Setelah kami menerima SK dari Bupati, kemudian kami akan umumkan pada setiap satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang ada disini, lalu diumumkan pada masyarakat lewat media," ungkapnya.

Menurut Hamid, jumlah peserta yang mengikuti tes CPNS sebanyak 2.884 orang.

Mereka terdiri dari tenaga pendidik, tenaga medis dan tenaga teknis. Sementara jatah untuk Pemkab Bangkalan dalam penerimaan CPNS 2010 berjumlah 209 orang. 


sumber :http://www.mediaindonesia.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World