Sabtu, 18 Desember 2010

BlackBerry Playbook Pertama di Bali

Research In Motion (RIM) akan memamerkan PlayBook dalam BlackBerry Developer Conference Asia pertama di Bali pada 13-14 Januari 2011 mendatang. Dalam event tersebut, RIM mengundang para pengembang software dari berbagai negara untuk mengetahui lebih dalam bagaimana pengembangan aplikasi untuk perangkat tablet tersebut.

"PlayBook akan diperkenalkan untuk pertama kalinya di Asia saat event tersebut," ujar Oliver Philgerstorfer, Senior Public Relation Manager RIM South East Asia saat mendampingi Managing Director RIM Asia Tenggara Gregory Wade dalam perbincangan dengan media di Jakarta, Kamis (16/12/2010).

Ia mengatakan, acara BlackBerry devcon Asia merupakan kesempatan baik buta para pengembang untuk mengekplorasi platform tablet BlackBerry selain BlackBerry OS 6 yang menjadi kekuatan smartphone terbaru buatan RIM tersebut saat ini. Mereka dapat mempelajari lebih jauh pengembangan aplikasi untuk BlackBerry PlayBook terbaru dan mempelajari lebih jauh mengenai penggunaan BlackBerry Tablet OS SDK untuk Adobe AIR seperti halnya juga Adobe Flash Builder.

Sejumlah pejabat RIM juga akan hadir dalam ajang tersebut. Para pembicara Utama yang sudah mengkonfirmasi kedatangannya dalam ajang tersebut antara lain Gregory Wade - Managing Director, Southeast Asia, Tyler Lessard - Vice President, Global Alliances and Developer Relations, Mike Kirkup - Director, Developer Relations, dan Chris Smith - Senior Director, BlackBerry Developer Platform.

BlackBerry PlayBook merupakan perangkat tablet pertama besutan RIM yang dirancang untuk menyediakan pengalaman mengakses web secara sempurna. Perangkat tersebut akan dirilis tahun depan.


sumber : http://tekno.kompas.com/read/2010/12/16/18491690/BlackBerry.PlayBook.Dipamerkan.Pertama.di.Bali

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World