Kamis, 30 Desember 2010

Bra Laser Ala Julia Perez

Julia Perez (Jupe) berniat memakai bra laser saat menonton pertandingan final leg kedua Indonesia vs Malaysia. Bahkan, Jupe telah menyiapkan tiga desain bra laser.

Kekasih Gaston Castano ini memamerkan tiga gambar bra yang digunakan Madonna dan Lady Gaga di Twitternya. Jupe menamai bra yang dilengkapi laser di bagian dada itu 'Wonder Bra'. Bahkan di foto bra yang digunakan Gaga, Jupe menyebutnya sebagai bra plus kembang api dan laser.

"Or this one.. Jadi plus kembang api dan laserr.. Secrty ngak mngkn stop aku. Use this or nuked," tulis Jupe di Twitternya, Senin, 27 Desember 2010.

Pemain film Hantu Jamu Gendong itu terlihat sangat geram melihat kekalahan telak Indonesia atas Malaysia dengan skor 0-3, saat berlaga di final leg pertama ajang AFF Suzuki Cup 2010, di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pelantun Belah Duren ini tidak terima dengan kekalahan Timnas Indonesia yang diduga salah satu faktornya akibat dicurangi supporter Malaysia yang menembak sinar laser ke mata punggawa Garuda.
Didorong atas faktor itulah Jupe mendesain bra laser yang akan digunakannya saat menonton final leg kedua Indonesia vs Malaysia di Gelora Bung Karno.

"Nanti yang di Jakarta, gue bakal nonton. Nanti gue nonton pake BH doang. Gue siapin BH laser, biar pada buta semua mata pemain Timnas Malaysia. Sekarang belum ada yang bilang enggak boleh (Jupe pakai bra laser). Kalau ada yang bilang enggak boleh, baru enggak jadi. Tapi untuk saat ini orang-orang pada setuju saja sih," tutur Jupe saat dikonfirmasi, kemarin.

sumber [http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/28/33/407824/ini-dia-bra-laser-ala-jupe]

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World