Kamis, 30 Desember 2010

Ariel dan Luna di Tawari bermain Film Bersama

Luna maya dan ariel yang Tersangkut kasus video porno tak membuat Ariel dan Luna Maya sepi peminat. Buktinya, produser Maxima Pictures, Ody Mulya Hidayat tertarik menyatukan pasangan kekasih itu dalam sebuah film.

"Saya tertarik juga mengajak Luna Maya dalam film saya. Malahan kalau bisa saya ajak Ariel main, akan saya ajak Ariel. Pasti itu akan lebih bagus lagi kalau mereka akting berdua," ujar Ody saat berbincang dengan Okezone via telepon, Kamis (30/12/2010).

Ody menuturkan, ide mengajak Ariel dan Luna bermula saat dirinya hendak menggandeng Olla Ramlan dalam film produksinya. Setelah melalui diskusi panjang, ternyata banyak yang menyambut positif rencana itu.

"Saya kemarin sempat ngobrol tentang tawaran ke Luna sama Olla Ramlan. Kebetulan Olla juga rencananya saya ajak dalam film drama. Saya memang sedang merencanakan hal itu. Apalagi tanggapan orang-orang juga baik," paparnya.

Namun, Ody belum bisa memastikan jenis film apa yang akan dimainkan Ariel dan Luna. Pasalnya, dia masih harus melihat cerita dan skenario yang cocok untuk pasangan yang saat ini dipisahkan teralis besi itu.

"Kalau Olla saya ajak di film drama. Nanti kalau Luna masih akan kita lihat lagi. Apakah cocoknya film drama juga atau film thriller," tandasnya.
sumber [http://celebrity.okezone.com/read/2010/12/31/206/408934/ariel-dan-luna-maya-ditawari-main-film]

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World