backlink generator software

Selasa, 13 Juli 2010

Pembayaran pertama dari CloudCrowd

Udah lama ya saya tidak update blog ini hehehe sebab banyak kesibukan yang harus saya lakuin hehehe ^^
kali ini saya ingin posting bukti pembayaran saya dari CC (CloudCrowd) meskipun nominalnya tidak besar saya rasa screnshot ini bisa membuat temen-temen lebih semangat lagi untuk mencari pundi-pundi dollar di internet
berikut ini adalah screnshotnya :
payment ini adalah payment pertama dari CloudCrowd dan pendapatan ke2 dari internet yang pertama dari SponsorReview sebesar $5 hehehe lumayan bukan.^^
program ini simple koq kita hanya mengerjakan job-job yang akan di berikan di Menu Available Work.
Ok untuk anda yang ingin mencoba di wajibkan untuk memiliki account di facebook sebab program ini berjalan sebagai aplikasi facebook.
pasti udah punya kan hari g' punya facebook g' jamannya lagi hehehe.
kalo udah punya klik link daftar ini ya setelah itu isi formnya.

*DISYARATKAN MEMILIKI ACCOUNT PAYPAL UNTUK MENERIMA PEMBAYARAN KLIK DISINI UNTUK DAFTAR PAYPAL

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World