backlink generator software

Sabtu, 31 Juli 2010

Buy Akur Sempat Menangis Melihat Keong Racun Meledak

Lagu Keong Racun yang diciptakan Subur Tahroni alias Buy Akur (49) tiba-tiba meledak akhir-akhir ini. Menanggapi fenomena itu, Buy Akur mengaku bersyukur. Ia bahkan sempat menangis terharu saat berada di Kabupaten Garut untuk menenangkan diri.

"Beberapa hari lalu saya ke Garut, setelah pulang dari Jakarta jam 3 dinihari. Saya lupa lagi harinya. Kemudian, setelah menunaikan salat subuh, saya pamit sama istri mau pergi ke Garut," kata Buy Akur saat ditemui wartawan di kediamannya Gang Siti Mariah VI RT 10 RW 1 Kelurahan Jamika Kecamatan Bojongloa Kaler Bandung, Sabtu (31/7/2010) siang.

Buy Akur mengaku memiliki rumah di Kabupaten Garut, di Panawuan Jalan Pembangunan. Di sana, dia sempat berbincang-bincang dengan sejumlah kerabatnya, termasuk ustad.

"Sepanjang perjalanan di Kabupaten Garut, saya merenung. Saya bersyukur dengan anugerah yang Allah berikan saat ini. Saya bahkan sempat menangis terharu memikirkan apa yang telah saya raih. Kalau bukan karena yang di Atas, saya tidak akan seperti ini," kata Buy Akur.

Beberapa hari berada di Kabupaten Garut, Buy Akur mengaku sempat jalan-jalan ke beberapa tempat, di antaranya Pantai Pameungpeuk dan hutan Sancang. Meski hanya menaiki motor berbekal gitar, Buy Akur mengaku tidak merasa lelah.

"Saya jalan-jalan cukup jauh di Kabupaten Garut. Tapi Alhamdullilah, saya tidak merasa capek," ujar bapak 4 anak itu.

agu berjudul Keong Racun mendadak heboh di ranah dunia maya. Lagu bergenre dangdut yang menceritakan soal perselingkuhan ini bahkan sempat menjadi topik hangat di situs mikroblogging twitter.

Kehebohan Keong Racun itu sendiri berawal saat lagu itu dinyanyikan lipsync oleh dua perempuan cantik yang mengaku sebagai Jojo dan Shinta. Mereka merekam aksinya dalam bentuk video lantas di upload ke situs youtube.

Ternyata, aksi mereka yang menggelitik dalam video tersebut menyita perhatian pengguna internet. Tak urung, lagu Keong Racun pun ikut menjadi perbincangan hangat. Padahal, lagu itu sudah lama beredar di Kota Bandung lewat penyanyi bernama Lissa.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World