Sabtu, 31 Juli 2010

Lissa Keong Racun Lebih Sukses

JAKARTA - Lissa Keong Racun Meski kecewa berat dengan Charly 'ST12', Lissa si penyanyi asli Keong Racun akhirnya pasrah. Lissa yakin lagu Keong Racun miliknya lebih diterima dibanding versi baru milik Putry Penelope.

"Kalau masalah lagu Keong Racun, kita memang enggak ada masalah. Kita bersaing sehat saja. Saya yakin, versi saya yang lebih diterima masyarakat," ujar Ira, manajer Lissa, saat dihubungi lewat telepon, Jumat (30/7/2010).

Meski awalnya sempat kecewa, Lissa menurut Ira, bangga lagunya bisa membuat Charly tertarik. Malah saat manggung, Lissa sering diminta membawakan lagu milik Charly.

"Kita justru bangga lagunya membuat tertarik Charly. Lissa saja suka membawakan lagu Charly. Kita ini kan sama-sama jualan," katanya.

Tak mau berlarut-larut terlibat polemik Keong Racun, penyanyi berusia 31 tahun itu memilih memikirkan karier musik ke depan.

"Lagunya Lissa itu kan enggak cuma Keong Racun saja. Masih banyak juga lagu-lagu yang jadi hits milik dia. Jadi, kehilangan Keong Racun bukan masalah besar buat dia,". di kutip dari (okezone)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World