backlink generator software

Kamis, 20 Januari 2011

DISKON GILA DISDUS.COM




Hemmm ada kabar yang sangat menarik nih dari diskon gila disdus.com hebat deh pokoknya
Belum pernahkan ngerasain makanan lezat, selera rakyat yg dapat discount besar hingga 60%?
Disini dan inilah saatnya coba-coba dan buktikan kelezatannya, lezat rasa juga lezat harga.hemm mantab bener , Buktikan deh!!!...hebat dan seru banget ni DISKON GILA DISDUS.COM hingga 60%.
Bayangkan aja dehh harga separo harga lho, bahkan kurang dari separo tuuh…
Bagi yang belum pernah nyoba, ini menu-menu seru lho…
Ada mie yang sesuai  selera pemesanan dan berbagai rasa juga, hemmmm…
Mau es juga??? Ada disini, dijamin puas deh dengan DISKON GILA DISDUS.COM ini…ayo buruan!!!
Gak Cuma diskon, banyak kejutan seru lainnya disini.
Bagi anda-anda yang setia berburu discount discount dan shopping wah jangan sampai ketinggalan deh dengan diskon gila-gilaan tiap 2 hari sekali dari disdus.com.
Tapi sayangnya discount ini hanya untuk wilayah jakarta waaahhhh sayang sekali saya tidak bisa kesana untuk menikmati diskon gila disdud.com karena saya ada di jawa timur sangat jauh hehehe!!!!
Hemmm tidak apalah saya tidak bisa mendapatkan diskon gila disdus.com tapi untuk anda yang berada di wilayah jakarta bisa menikmati ini diskon dari disdus ini.
Pengen tau gimana cara mendapatkan discountnya silahkan baca di bawah ini :

Klik tombol buy di bagian kiri halaman todays deal/side deal. Selanjutnya kita akan dibawa ke halaman Purchase Confirmation. Isilah mengenai :
1. jumlah order,
2. pilih metode pembayaran apakah via bank BCA, bank Mandiri atau Kaspay
3. Informasi Pribadi
4. Masukkan Kode Security
5. Klik tombol “submit Pemesanan”
Belum selesai kawan ada lanjutannya setelah itu yaitu cek email anda untuk mengetahui bahwa pihak disdus.com akan mengirim kuponnya. Selanjutnya anda tinggal print dengan warna hitam putih biasa.nah  kalau habis belanja di tempatnya “seperti yang telah diinformasikan di halaman informasi produk”  tinggal kasihkan ke kasir atau pelayan yang melayani pembayaran. Maka otomatis kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar yang tertera di kupon Diskon Gila Disdus.com tersebut. Praktis dan mudah, khan?
Ayooo buruan !!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World