Rabu, 01 Desember 2010

Aplikasi Android sering di susupi malware

Pertumbuhan dan pengembangan aplikasi Android yang tersedia di toko online maupun internet yang gratis maupun yang bayar sekarang memang tergolong sangat cepat berkembang. Namun awas jika anda tidak berhati-hati, ada beberapa aplikasi Android justru mengandung program jahat (malware) yang harus diwaspadai.

malware sendiri sangat rentan menyerang software apalagi yang berbasis android pasti tak mau kan mobile atau tablet android anda terserang malware?jadi berhati-hatilah ketika anda mendownload aplikasi-aplikasi android di belantara internet.

memang masih bisa dimaklumi. Pasalnya, Google sendiri kurang 'galak' dalam menyeleksi aplikasi-aplikasi apa saja yang boleh diunggah di pasar aplikasi Android.

"Saat ini memang Google membebaskan, tapi ke depannya pasti pengawasannya bakal diperketat," tukas Agus, ketika ditemui wartawan di Grand Indonesia.

Untuk menyiasati hal tersebut, praktisi Android menyarankan pengguna untuk lebih selektif mendownload aplikasi. Jangan mentang-mentang bebas, namun kebablasan. Siagakan juga diri Anda dari ancaman program jahat yang mengintai.

"Download aplikasi harusnya yang jelas saja, misalnya yang memiliki reputasi tinggi," Agus menandaskan

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World