backlink generator software

Rabu, 28 Juli 2010

Tips memulai bisnis online

Salah satu faktor para blogger terjun dalam dunia maya memang pada dasarnya hanya main-main namun selang beberapa bulan para blogger jadi berpikiran matre seperti saya ini ingin menghasilkan duit lewat internet al hasil dari beragam bisnis yang saya ikuti dulu tak menghasilkan apa-apa hehehe ^^ 
tapi tak pantang menyerah aku mencari celah kecil alhamdulillah yang aku inginkan terwujud juga pendapatan pertama dari internet $5 dari ikutan bisnis ptr dan yg ke 2 dari cloud crawd kecil si tapi apa lah.
yah dari pengalaman tersebut aku ternyata kita sebagai pemula tidak bisa langsung terjun dalam bisnis yang besar seperti affiliate amazon dsb, jualan domain berpagerank dll karena kita tak sabaran,ternyata kunci bisa menghasilkan apapun ternyata sabar dan belajar terus.
saran saya buat pemula atau newbie seperti saya memulailah bisnis kecil dulu untuk melatih kesabaran kita.... 
beberapa bisnis kecil yang bisa di ikuti seperti di bawa ini :
1. PTC 
    Merupakan bisnis Paid To Click dimana kita di suruh klik iklan yang di sediakan oleh broker, bayarannya juga beragam.

2. PPC 
    Bisnis yang satu ini bisnis yang sekarang lagi booming bisnis ppc ini singkatan dari Pay Per Click hampir sama dengan PTC namun yang satu ini bukan kita yang klik tapi pengunjung blog kita yang klik dengan garis besar kita bergabung menjadi publisher di salah satu broker ppc dan kita dikasih script untuk di pasang di blog kita seperti itu.contohnya ppc yang sangat melejit salah satunya adsense,adsense-camp,kumpulblogger dll.


mungkin untuk sementara ini dulu ya kawan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World