backlink generator software

Selasa, 08 Juni 2010

Hot Service Networking Speedy

Speedy Blog Competition 2010
Jaringan speedy saat ini memang lagi Hot sudah banyak pelangan dari kota-kota besar, warnet maupun rumahan yang sudah menjadi pelangan setia speedy seperti pacar aja yach ^^.
yang belom tau speedy itu apa simak keterangan kecil di bawah ini :
SPEEDY merupakan layanan internet end to end berkecapatan tinggi dari PT.Telkom yang berbasis ADSL atau melalui saluran telfon.
yang belom punya telfon untuk berlanganan Akses internet Speedy buruan pasang telfon.
yang gila bola,game,musik, maupun online education bisa di dapat di layanan speedy.
oh ya ada kabar baik speedy juga telah menghadirkan fitur yang lebih lengkap yaitu
5 Fitur speedy :
1. Sppedy Games
2. Fulltrek
3. Pesona Edu
4. Kanal Bola
5. Protector

Coba simak penjelasan tentang 5 fitur baru speedy di bawah ini :

1. Speedy Games
Speedy games merupakan portal games yang di tujukan buat para gamer mania. portal speedy games yang di  asuh oleh speedy membuat anda nyaman untuk bermain game-game online disana anda bisa mendapatkan informasi dan tips-trik bermain game seperti Counter Strik, Half life dll dan anda juga bisa mendapatkan informasi tentang game competition di berbagai kota di indonesia dengan total hadiah puluhan juta rupiah,
SELAMAT MENIKMATI FITUR PORTAL SPEEDY GAMES. untuk lebih detail bisa anda lihat disini.

2. Portal Speedy musik Fulltrek
Speedy Portal Musik FullTrek.Com adalah portal layanan musik digital yang menyediakan fungsi download dalam format full track, RBT, music video, dan ringtone.
Di Portal Speedy musik ini anda bisa menikmati sajian dan tampilan websitenya yang menarik,fantastic dan fasilitas yang amat baik,anda bisa download lagu yang anda suka mulai dari lagu Indonesia,religi,dangdut,india,barat dsb tidak hanya disitu aja anda juga bisa melihat new release dll.hehehe fasilitasnya banyak banget pokonya liat aja disini ya.

3. Pesona Edu
PesonaEdu online adalah aplikasi konten pendidikan yang dijalankan dengan menggunakan koneksi internet.
Produk asli indonesia ini sudah di gunakan di 3500 sekolah di belahan indonesia dan sudah di ekspor ke 25 negara hebat nih pesona edu.
di pesona edu ada demo produk untuk mempermudah anda sebelum bergabung disana anda tidak perlu khawatir di pesona edu di sediakan mulai dari SD - SMA/SMK demonya bisa anda berkunjung disini.
dengan adanya fasilitas ini di harapkan para pelajar di indonesia bisa memahami pelajaran praktikum mulai fisika dll.Silahkan berkunjung untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.Klik Disini.

4. Speedy Kanal Bola

Kanal Bola merupakan portal yang berisi kumpulan informasi mengenai sepakbola baik berupa berita maupun video dan TV streaming tentang sepakbola terkini.
Buat anda-anda yang pengila bola jangan khawatir speedy juga mengeluarkan portal kanalbola disana anda bisa melihat berita dari persepakbolaan di indonesia dan luar dan anda bisa melihat statistik klasemen antar liga dan yg tak kalah lagi anda bisa nonton video stremingnya lo.
banyak informasi yang anda dapatkan disana silahkan kunjungi speedy kanalbola.com.

5. Protector
 
Protector ini dapat melindungi PC/Notebook anda dari ancaman virus,Spyware,Trojan Horse,Hack dll saat anda online protector ini mengunakan engine Ahnlab 365 clinic. tanpa mengeset protector ini akan aktif secara otomatis jadi meskipun anda lupa protector ini akan bekerja untuk anda langsung tanpa anda suruh wow asyik kan jadi PC/Notebook kita bisa aman dari ancaman virus dan kawan-kawannya.
mari kita gunakan protector ini untuk melindungi PC/Notebook kita.lebih detailnya bisa berkunjung ke sini

stop korupsi dan suap di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World