backlink generator software

Minggu, 10 Januari 2010

Metode Belajar Programing

Sebenarnya saya masih ragu dengan apa yang saya tulis ini tapi entah gimana saya pengen banget menulis tentang metode belajar programming ini, sebelumnya, kemunculan ide saya ini waktu saya mengikuti pelatihan Oracle development dari salah satu IT developer tulungagung bersama teman-teman,disitu saya baru mengenal pemrograman itu apa lagi buat Teman-Temanku malah tidak tau menau sama sekali tentang pemrograman itu, dari situ saya muncul ide ini,langsung saja baca dibawah ini :


1. Yang pertama anda harus mengerti Pemrograman apa yang paling anda sukai dari situ nanti anda akan mudah memahaminya.
2. Anda harus belajar dulu dasar dari pemrograman itu.
3. Coba anda praktekan dengan bikin project kecil-kecilan supaya anda lebih mudah untuk penempatan coding-codingnya.dan jangan lupa gunakan logika anda.
4. yang terakhir lakukan terus menerus.

Dengan metode ini dulu saya mempelajari pemrograman web hasilnya alhamdulillah, tapi dengan datangnya unas selama 6 bulan saya g’ praktekan setelah unas haduh lupa semua terpaksa merefres lagi sampai sekarang hehehehe ^^

Bila teman-teman punya metode selain yang di atas bisa nambahin!!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World