backlink generator software

Kamis, 07 Januari 2010

Bisnis Ptc

Apa si PTC itu?
    PTC merupakan kepanjangan dari (Paid To Click)!!!
Maksudnya?
    maksudnya PTC ini merupakan suatu bisnis online dimana ada seorang Pengiklan dan seorang  Clicker,
    - Pengiklan : jadi orang bisa memasarkan produknya,memasarkan blognya melalui situs PTC tersebut ya maksudnya adalah situs Advertising(Periklanan).
    - Clicker : disini lah perbedaannya situs Advertising PTC dan Situs Advertising biasa, so begini tugas dari Clicker ini adalah mengklik iklan dari situs advertising PTC yang akan berkunjung ke website Pengiklan atau produk yang diiklankan oleh Pengiklan dan clicker akan memperoleh bonus uang dari perklik iklan tadi,udah mengerti?jika belom bisa ditanyakan supaya lebih jelas?
bisa di tanyakan via YM alamatnya nanti di bawah ya.....
Berapa Bonus yang akan anda peroleh :
  Pada dasarnya bonus yang di berikan situs advertising ptc ini berbeda-berbeda 1 sama yang lain...
tapi saya akan jelasin beberapa situs PTC Terbaik di indonesia yang iklannya terbanyak yaitu di banner ini :

/iklan akan di hargai Rp.50 (member standart) Rp.100(Member Premium)dan referral dihargai Rp.25(member standart) Rp.50(Member Premium) kita coba hitung-hitungan ya::::::
anda klik iklan sehari 10 iklan berarti anda mendapatkan = Rp.50 x 10 = Rp.500/hari(member standart).
anda memiliki 10 referral klik iklan perhari 10 iklan juga = Rp.25 x 10 iklan = Rp.250 x 10 ref = Rp.2500/hari lumayankan  jika di total berarti Rp.3000/hari, Rp.90.000/bln ini jika anda menjadi member standart dan hanya 10 referral dan hanya di satu PTC bayangkan jika anda menjadi member premium di 10 situs advertising PTC dan memiliki 100 referral disemua situs PTC itu udah berapa komisi anda perbulan?????
 mau daftar klik banner di atas buruan,  jangan sia-siakan kesempatan anda hanya bermain-main hal yang tidak berguna di internet..


Countack Via YM

1 komentar:

Rizkyzone mengatakan...

kalau aq mah dari pada ikutan PTC mending ikutan PTR penghasilannya 50 x lipat, maklumlah aq g punya kompi sendiri, jadi males deh kalo ikutan PTC, belum lagi kalau PTC Scam, dah cape' klik2 iklan g d bayar

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World