backlink generator software

Rabu, 23 Juni 2010

Pendiri Facebook Optimis Pengguna Facebok Sampai 1 Miliar


Dulu situs jejaring yang sangat di sukai adalah friendster (FS) namun dengan berkembangnya technologi banyak praktisi-praktisi IT maupun programmer telah menciptakan situs jejaring yang saat ini sangat di gemari oleh orang indonesia. baru saja penulis berkunjung ke portal yang saya gemari itu hehe ^^ bukannya sombong ya !!!!!!!!!
mendapat info seperti di bawah ini :
"Pendiri sekaligus Chief Executive Facebook Mark Zuckerberg sangat percaya diri situsnya bisa merangkul lebih banyak pengguna. Dia bahkan dengan yaki menyebutkan, pengguna Facebook akan mencapai satu miliar.


Optimisme itu diutarakan olehnya pada perhelatan Cannes Lions International Advertising Festival Zuckerberg yang berlangsung pekan ini. "Jika kami sukses dalam berbagai inovasi, ada kesempatan bagus yang akan mengantarkan Facebook memiliki satu miliar pengguna. Saya jamin ini akan terjadi," ujarnya penuh keyakinan seperti dikutip detikINET dari Telegraph, Kamis (24/6/2010).

Menurutnya, Facebook yang saat ini memiliki sekitar 500 juta pengguna yang berasal dari berbagai belahan dunia, hanya menyisakan empat negara yang belum berhasil dikuasai, yakni Russia, Jepang, China dan Korea. "Hanya ada empat negara dimana Facebook belum bisa memimpin," jelasnya"

Di kutip dari detikinet.com


0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World