backlink generator software

Kamis, 24 Desember 2009

membuat banner flash secara singkat

Banner memang sangat di butuhkan untuk kita yang ingin beriklan atau yang ingin memperindah tampilan blog atau website hanya saja kita harus menguasi salah satu software pengolah gambar atau software desain grafis misalnya anda harus menguasai aplikasi corel draw,adobe photoshop,animasi flash (untuk website) dsb. mungkin dari sini kita akan mengatakan "apa bisa kita bikin banner yang bagus untuk kebutuhan website atau blog saya agar lebih menawan sedangkan saya tidak bisa mengoperasikan adobe photoshop atau flash"??
tapi bagi saya itu bukan berarti halangan kita untuk membuat banner saya juga tidak begitu faham tentang corel draw,adobe photoshop ataupun animasi flash tapi saya tidak pantang menyerah internet itu luas kenapa tidak kita cari solusinya di internet?????

baru-baru ini saya searching di om google dan saya menemukan sebuah blog yang mengantarkan saya bisa membuat banner yang fantastic dengan instant dan mudah "MAKE A BANNER ANIMATION"
saya menyebutnya..
salah satu contoh bannernya yang ada di bawah ini :


dengan layanan dari situs eatko.com anda tidak perlu khawatir karena anda tidak bisa mengoperasikan software2 desain tetapi jika anda ingin membuat sendiri mulai dari awal anda harus berjuang melawan kemalasan untuk belajar desain grafis.
stop korupsi dan suap di indonesia
SELAMAT BERKREATIFITAS!!!!!!!!!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World