backlink generator software

Sabtu, 19 Desember 2009

Crack Windows 7


Belum lama ini microsoft sudah merelease product terbarunya yang telah di nanti-nanti oleh orang-orang ya itu dia Windows 7,Windows 7 ini memiliki kemampuan yang lebih di banding dengan keluaran sebelumnya windows Vista yang mana kebanyakan custamernya komplain...hihiihihi ^^ sok tau banget nie..
Ok, to the point aja ke pokok masalahnya!!!!!!!!

namun microsoft meluncurkan windows 7 nya pertama kali dalam versi beta (maksudnya windows 7 ini hanya aktif selama 30 hari alias trial) ya kita cuma bisa menikmati cuma 30 hari saja hehehehe tapi anda tidak perlu khawatir banyak praktisi-praktisi khusus alias para cracker sudah mendapatkan tool yang bermanfaat bagi kita khususnya yang tidak sanggup membeli activation nya hemmmmm udah terbayangkan betapa mahalnya windows 7 itu????hehehehe buat orang elite si g' ada harganya tapi buat siswa ato mahasiswa yang pengen banget migrasi dari windows Xp ato Vista ke Windows 7 pastilah kita cuma bisa bengong dan membayangkan semua itu sama seperti halnya saya!!!!saya juga seorang mahasiswa di salah satu lembaga pendidikan di Tulungagung hemmmm saya juga ngrasain itu betapa pengennya migrasi ke Win 7 tapi g' punya duit hehehehehe ^^
tapi alhamdulillah waktu saya maen ke temen di surabaya saya di beri imagenya windows 7+cracknya huh betapa senengnya gua tapi sayangnya cracknya g' berfungsi huuufttttt akhirnya saya bisa nyobain windows 7 itu meskipun masih trial,dan saya langsung punya fikiran untuk mencari cracknya di mbah saya hehehe ^^ akhirnya saya menemukannya yang saya cari-cari hihiihi akhirnya windows 7 saya sudah aktif dan kagak trial lagi sampai sekarang!!!!!!!!!!!
so,jika anda mau windows 7 yang anda gunakan tidak versi beta anda bisa download cracknya disni pastikan browser anda sudah terinstal flash player jika belom bisa di download disini.

stop korupsi dan suap di indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

 

©  Copyright by Blog Fendi Ta | Template by Blogger Templates | Stop Korupsi Dan Suap di Indonesia | Komodo Island as the NEW 7 Wonders of the World